Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Cuma manusia biasa yang punya cita2 dan mimpi biasa juga hua hua

TIK OH TIK,,,,

Alhamdulillah UTS it`s over, (jgn tanya hasilnya) karena nerbitin entri ini tentang TIK, jadi saya cerita ttg uts dan uh tik aja ya,,,
REMED,,, huah menyebalkon UH TIKnya remed lagi,,, nilainya dibawah skbm 72 (koq naik sih bu?) yah begitulah hidup, kadang remed kadang tidak,,, but it`s okay,,, harus fight lebih lagi,,,
Pas UTS yg ngawas ruang 6 tuh guru tik atu lagi yg namanya pak meto,,, setelah wktu UTS TIK telah berlangsung selama hampir 30 menit,,, kertas ljk saya msih kosong (kebiasaan ngerjain soal dulu baru bulet2in) terus si guru tik satu lagi muter2 dah tuh liatin anak2,,, pas nympe meja saya dia bilang "koq msih bersih neng? soalnya susah,,, " saya jawab "iya pak lagi mikir" hua hua,,, untung aja bel selesainya ulangan TIK yang juga menandakan selesainya UTS msih beberapa menit lgi, so, msih selamat,,,, soalnya gimana ya? mau bilang gampang, tapi tkut remed,,, mau bilang susah tapi masih susahan uts fisika und kimia,,, gmana ya? begitulah pokonya,,, TAKUT nih remedial,,,, tapi mudah2an ngga` Amiennn,,, mohon doanya,,,,

Read Users' Comments (0)

0 Response to "TIK OH TIK,,,,"

Posting Komentar

Ne-yo So sick,,,